Kamis, 06 Oktober 2011

"MINGGU YG ANEH"

Seminggu belakangan ini mungkin gw dah jadi orang paling menyebalkan sedunia, jadi “public enemy” buat orang-orang di sekeliling.
Seminggu belakangan ini mungkin aku paling tdk jelas sikapnya, bisa tau2 gampang tersinggung or malahan menyinggung orang lain…. dan itu semua aku lakukan secara sadar.

Apa mungkin bawaan? Ataukah mungkin incidental harsh emotion ?
Dan seminggu ini, aku sendiri merasa kalo emosi aku paling labil… semua berlalu begitu saja, emosi kadang naik kadang turun, tapi dalam hati tdk ada rasanya… seolah semua yang terjadi memang tdk ada artinya…. what kind of person am i ?
aku tdk tau apa yang bakal terjadi di waktu-waktu kedepan… apakah aku bakal jadi semakin menyebalkan?

i know it is not right…. i know i should not be like that..
what can i do for now is praying to God,
semoga aku bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi… besok dan seterusnya… Amin….

Tidak ada komentar: